PEMBENTUKAN TDA KAMPUS WILAYAH SEMARANG

Posted by Unknown on 22.59 with No comments

Berawal dari sebuah pemikiran besar untuk membangun jiwa entrepreneurs muda di wilayah Semarang, terutama di kalangan mahasiswa, yang akan menjadi salah satu pilar penting dalam pembangunan bangsa ini, terbentuklah sebuah komunitas Tangan Di Atas (TDA) Kampus Wilayah Semarang. Komunitas TDA Kampus wilayah Semarang merupakan komunitas TDA Kampus Wilayah yang pertama kali di bentuk di Indonesia. Komunitas ini terbentuk dibawah bimbingan dan naungan TDA Kampus Pusat yang berlokasi di Depok, Jawa Barat. Selain itu juga dimentor oleh para usahawan profesional di wilayah Semarang sampai seluruh Indonesia yang tergabung dalam komunitas Tangan Diatas.

TDA Kampus wilayah Semarang didirikan pada tanggal 02 Juni 2012 dengan bantuan para founder TDA Kampus, diantaranya Kak Beky, Kak Arry Rahmawan dan Kak Syarif Hidayatullah. Dewi Masithoh sebagai Koordinator Pembentukan TDA Kampus Wilayah Semarang telah mendapatkan lampu hijau dari Ketua TDA Semarang Bapak Fauzun A. Mustofa untuk pembentukan TDA Kampus Wilayah Semarang. Akhirnya kini Semarang mempunyai wadah untuk para mahasiswa yang ingin menjadi pengusaha sukses dunia akhirat.

Menjadi Wirausaha bukanlah dikarenakan bakat yang dimiliki namun wirausaha itu dapat dipelajari dan dikembangkan kepada orang lain. Itulah yang akan ditanamkan oleh para pementor - pementor TDA Kampus agar para pemuda pemudi kampus terus termotivasi untuk belajar dan belajar mengembangkan insting wirausaha.

Pada periode pertama ini Kepengurusan TDA Kampus Semarang diwarnai oleh para pemuda pemudi kampus yang berdedikasi di bidang masing masing diantaranya
Ketua TDA Kampus Semarang : Dewi Masithoh
Sekjend : Dwiyanto
Administrasi dan Keuangan : Nia Risti
Kadiv HRD : Saesar Agung Triwanda
Kadiv R&B : Titin Nurusholah
Kadiv MM : Zaenal Abidin
Kadiv PR     : Badiuzzaman 

Besar harapan seluruh pengurus baru ini agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan baik dan dengan antusiasme ratusan mahasiswa yang mengantri untuk menjadi member dari TDA kampus menjadi daftar panjang deretan tugas yang harus diemban oleh pengurus pengurus baru ini...

Salam PASI –PrayActShareInspire-
Semangat Menebar Rahmat